Laman

Kisah Tragis di Arena Sabung Ayam

Sabung Ayam Online Tewas
Kisah Tragis di Arena Sabung Ayam - I Nyoman Kerta tewas di arena sabung ayam ‘Ngayasan’ yang berada di Jalan Danau Tempe Sanur Kauh, Denpasar. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 17 Januari 2017 sekira pukul 23.00 Wita.


Anggota Polresta Denpasar yang enggan disebutkan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bernama Gede Mahardika, ia mengaku mendengar suara orang ribut. Kala itu, Geede sedang makan di warung dekat lokasi dan mendengar  ada yang menyebut mengatakan ada orang yang jatuh.

Selanjutnya, Gede melihat ke TKP yang dimaksud. Hasilnya, ia menemukan seseorang tergeletak di tangga arena sabung ayam.

"Saksi ini mengenal korban. Menurut keterangan saksi  korban selama ini memang mengalami sakit jantung," paparnya, di Denpasar.

Sementara sebelum ke arena sabung ayam, pihak keluarga menyebut Kerta sempat mengalami sakit jantung pada 10 hari lalu.

"Sekitar pukul 01.20 Wita dini hari tadi korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. Pihak keluarga korban sudah menerima dan ikhlas," sambungnya.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Diduga, korban meregang nyawa akibat penyakit yang dideritanya.

"Korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya," jelas Reinhard.